Senin, 08 Mei 2017

Latihan pengalaman luar biasa?

Saya yakin Anda pergi melalui hal ini setiap tahun baru - membuat resolusi baru untuk berolahraga. Ini akan sama tahun ini - Anda sudah diselesaikan Anda ingin memulai program olahraga teratur, untuk tetap fit dan sehat. Nah, kita sekarang ke bulan ke-3 tahun 2007 dan kemungkinan Anda sudah rusak resolusi tahun baru Anda !!!



Hmmmm .... Kedengarannya akrab? Dan Kita semua tahu bagaimana kelanjutannya ......
Inti dari masalah ini adalah ini - resolusi tahun baru Anda tidak cukup kuat untuk menyebabkan gelombang dan laut perubahan dalam hidup Anda .......
Abadi, perubahan dipengaruhi harus datang dari dalam Anda.
Saat Anda sudah pencerahan latihan Anda .......
Tapi sebelum pencerahan Anda, motivasi Anda berolahraga akan paling mungkin propell oleh 2 emosi yang berlawanan - ketakutan dan keinginan.
Mari kita bicara tentang ketakutan pertama.
Anda takut kesehatan Anda dan dengan demikian hidup Anda akan lebih buruk jika Anda tidak melakukan apa-apa (dalam hal ini, latihan).
Atau Anda takut tidak dapat menikmati melakukan hal-hal yang Anda ingin lakukan dan harus bergantung pada orang lain ketika Anda sudah tua - yang bisa mengirim Anda untuk berolahraga untuk tetap fit ......
Mungkin seperti pacar saya (yang cukup kelebihan berat badan) sebenarnya mengangkut nya "sofa-kentang diri" dari sofa dan latihan karena dia begitu takut dia akan mati dari yang berhubungan dengan obesitas komplikasi: penyakit jantung koroner, diabetes, tekanan darah tinggi, stroke. ....

Jadi rasa takut tidak memiliki tempat untuk memotivasi orang untuk berolahraga.
Namun, bagi sebagian dari kita, takut mungkin gagal di medan ini karena kami sangat bawaan untuk tidak berolahraga! Jadi ada, Anda kembali ke titik awal. Sekarang mari kita lihat deisre. Anda ingin menjadi sehat dan bugar; keinginan untuk memiliki tubuh indah yang bisa setara dengan celebs '; keinginan untuk melakukan hal-hal yang Anda nikmati dan dapat dilakukan ketika Anda sudah tua; keinginan untuk hidup sehat sepanjang hidup Anda .......

Jika Anda sangat, sangat mengingini salah satu dari ini "mulia" keinginan, maka mungkin Anda akan memiliki dorongan yang kuat untuk daya pada - berolahraga secara teratur.
NAMUN, tidak banyak dari kita dilahirkan dengan melimpah "iri" seperti drive yang dapat membantu kita bersama. Bagi banyak dari kita, drive yang hanya tidak ada!
Kebaikan, apa yang tersisa untuk Anda lakukan, jika Anda masih ingin latihan untuk mendapatkan kesehatan dan tetap fit?

Saya membawa Anda ke titik di mana Anda bertemu ephiphany Anda - yaitu Anda sampai ke titik tertentu di kepala Anda atau bahkan dalam hidup Anda dan kemudian itu untuk nyata bagi Anda untuk BERUBAH!
Gaya hidup, olahraga, kebiasaan makan, berhenti merokok, menurunkan berat badan ......
Dalam kilatan saat ketika Anda sadar bahwa Anda sudah kehabisan alasan dan dipaksa untuk membuat keputusan untuk mengubah.
Seperti bola di otak Anda tiba-tiba "lampu" dan Anda melihat sesuatu dengan jelas.
Atau Anda sudah bahwa "Ah Ha" saat .......
Untuk pacar saya, saat itu datang ketika ia menyadari ia sosial "dikucilkan" karena ukuran tubuhnya ......
Untuk saudara saya yang belum pernah dilakukan satu hari dalam hidupnya, saat itu datang ketika ia mengalami jantung berdebar-debar kuat ....
pencerahan saya datang saat ketika saya dipanggil "bulat dan gemuk". Saat itulah aku tahu aku harus mendapatkan bentuk tubuh, sangat banyak sehingga .... Saya kemudian 20.
Aku mulai saya program latihan latihan, mulai dari toning dan patung daerah bermasalah saya - puntung, paha, lengan, perut dan kaki, mengurangi gula dan barang-barang lemak dalam makanan, untuk mengencangkan seluruh tubuh, latihan kardio, peregangan, latihan kekuatan dan Pilates .
Aku sudah berolahraga sejak itu dan telah mampu menjaga langsing dan sehat, dengan sedikit rewel.
Ini adalah apa yang disebut pencerahan, saat itu inspirasi kuat yang berlangsung satu inprint dalam pikiran Anda dan kehidupan yang tidak akan goyah - yang perlu Anda lakukan sesuatu untuk mengubah situasi Anda ke yang lebih baik.
Namun, saat itu intens, inspirasi pembakaran tidak akan segera terjadi lagi dan sebagian dari kita mungkin tidak mendapatkannya ketika itu terjadi!
"Apa yang baik dari pencerahan jika saya tidak bisa mendapatkannya? Saya masih akan jatuh latihan gerobak setiap sekarang dan kemudian dan istirahat resolusi saya untuk latihan!"

Anda bertanya.
Kanan. Anda sudah tertangkap drift .....
Lihat, tidak setiap salah satu dari kami akan mendapatkan momen pencerahan. Jika Anda mendapatkannya, jadi lebih baik untuk Anda. Apa yang saya katakan adalah ini - mengapa menunggu hal itu terjadi untuk mendorong Anda untuk berolahraga? Mulai sekarang! Anda hanya perlu mengambil, langkah bayi kecil, satu per satu. Mulai cardio selama 5 menit, kemudian 10 menit, 20 menit, 30 menit .... saat Anda mengambil stamina sepanjang jalan.

Secara bertahap menambahkan latihan kekuatan, peregangan, Pilates / Yoga. Lemparkan dalam makan sehat ketika Anda siap untuk itu .... Dengan cara ini, Anda akan mampu mengatasi perubahan kecil baik dan tidak tiba-tiba kewalahan oleh "laut" dari perubahan yang Anda tidak bisa menangani ..... dan Anda berhenti!

Satu hal yang sangat membantu untuk membantu Anda memulai latihan adalah ini-
Rapi semua hal yang cenderung menghambat Anda - alasan, komitmen dari semua jenis, sikap yang salah (kemalasan, disposisi suam-suam kuku, penundaan) dan persepsi yang salah tentang olahraga, antara lain. Dibebani oleh hal-hal ini, Anda akan mendapatkan yang baru, awal baru dan akan latihan terus di. Anda tidak akan mudah rontok latihan gerobak!
Satu hal lagi - ketika Anda melihat hasil, saya sangat yakin itu saat Anda pencerahan latihan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar