Sabtu, 03 Juni 2017

Gratis Energi Dari Listrik Statis - Nikola Tesla Rahasia Gratis

Apakah Anda ingin menghasilkan listrik selama sebulan di rumah Anda setelah bulan, tanpa membayar tagihan listrik yang besar dan kuat? Jika demikian, sistem energi bebas memiliki jawaban yang sempurna untuk Anda. Ada berbagai produk energi gratis yang dapat digunakan untuk menghasilkan listrik untuk rumah Anda dari sumber informasi gratis. Perangkat ini didasarkan pada berbagai prinsip. Bahkan, ada banyak perangkat yang diciptakan oleh penggemar energi di seluruh dunia. Beberapa teknik ini telah disempurnakan dan dimodifikasi untuk efisiensi maksimum dan konsistensi.


Salah satu perangkat menggunakan listrik statis di sekitar kita untuk menghasilkan listrik yang dapat digunakan untuk rumah Anda. atmosfer kita selalu mengandung biaya elektrostatik. Dengan peralatan yang tepat, ini listrik statis dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan arus listrik.

Berikut ini adalah perangkat yang dapat Anda membangun diri untuk menggambarkan konsep energi bebas dari listrik statis. Sebuah kawat panjang bertindak sebagai penyerap utama biaya elektrostatik di atmosfer. kawat ini harus ditata tanpa menyentuh konduktor lain, baik secara vertikal, atau dalam bentuk S jika ruang kendala. Anda dapat menggunakan benang nilon untuk melindungi ujung kawat untuk memastikan bahwa kawat tidak menyentuh bahan konduktif lainnya. Semakin lama kawat, semakin biaya dikumpulkan; dan sama, semakin tinggi kawat ditempatkan, semakin biaya yang dikumpulkan.

Setelah kawat telah terpasang dengan benar, Anda harus menggunakan komponen tambahan untuk mengkonversi listrik statis menjadi listrik saat ini. kawat terhubung ke busi, kondensor, sebuah gulungan starter, dioda, dan baterai, dengan beberapa komponen membumi. Unsur-unsur ini memungkinkan biaya statis untuk disimpan dalam baterai, yang dapat dihubungkan ke sirkuit rumah tangga Anda untuk menghasilkan listrik untuk rumah Anda. Anda dapat meningkatkan efisiensi perangkat ini dengan beberapa tweak, seperti menggunakan penyearah bukannya dioda, dan sebagainya.

Jumlah listrik yang dihasilkan tergantung banyak pada kondisi cuaca, seperti jumlah biaya elektrostatik pada atmosfer tergantung pada cuaca. Banyak angin meningkatkan efisiensi perangkat, namun kelembaban di atmosfer membuat perangkat kurang efisien.

Perangkat ini berfungsi untuk menunjukkan bukti konsep sistem energi bebas yang menghasilkan listrik untuk rumah Anda menggunakan listrik statis sebagai sumber energi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar