Minggu, 08 Januari 2017

Sebelum Anda Beli Baca Air Hockey Table

Jika Anda berpikir untuk membeli hoki udara, cara termudah untuk memastikan bahwa Anda membeli barang berkualitas tinggi adalah untuk mulai membaca berbagai ulasan hoki udara meja. Baca terus untuk beberapa favorit kami.

Harvard G03509W Action Arena 7-Foot meja hoki udara dibuat untuk bermain cepat, dan dapat bekerja dengan 2 sampai 4 gamer. Ini memiliki besar 110-volt udara bermotor, yang mendorong aliran udara melalui bukaan permukaan meja, menciptakan bahkan bantal untuk pucks hoki udara meluncur bersama. Harvard motor udara dicatat untuk memasok bahkan aliran udara sepanjang luas permukaan. Motor listrik di meja khusus ini paling cocok untuk pucks menengah.



Tabel Action Arena hadir dengan desain yang kuat serta tegap 4x12 "kaki, ditambah kemantapan tambahan bar lintas. The Harvard 7-Foot Action Arena memiliki sistem penilaian elektronik dan termasuk 4 dayung mencolok dan pucks. Karena berat elemen memanfaatkan dalam pembuatan tabel, tabel akan menjadi cukup berat, dan beberapa pembeli telah mengeluh bahwa sulit untuk bersaing dengan ketika menginstal, karena calon pembeli harus mencoba untuk memiliki bantuan yang cukup sekitar untuk mendapatkan meja ke tempat , meskipun setelah Anda membangunnya, itu dapat berakhir menjadi stabil dan tangguh.

Aksi Arena cukup besar untuk memberikan fans rasa bermain di arcade tempat hiburan, namun cukup kecil untuk pergi dalam batas-batas dari hiburan atau keluarga luas rata-rata ukuran.

Viper Vancouver Air Didukung Hockey Table 
Tabel Hoki Viper Vancouver Air-Powered adalah salah satu meja hoki udara terlaris tersedia. Mereka menimbang in di 290 pound dan lebih dari 7 kaki panjang. Ini menawarkan skorer listrik dan diperdalam rel manufactutrured untuk mencegah keping Anda dari berlayar dari meja, untuk menjaga keping bergerak serta dalam aksi itu.

Viper Vancouver menggabungkan 110 volt blower udara bermotor, item standar. Orang yang menggunakan Viper Vancouver menyampaikan bahwa motor ini mampu memiliki aliran konsisten udara. Pemilik dari Viper negara Vancouver bahwa hal itu menunjukkan kualitas yang sama persis baik dari meja hoki udara profesional, dengan jejak moderat berkurang.

Sportcraft 90-Inch T.I. 5000 Hockey Table 
The Sportcraft 90-Inch T.I. 5000 meja hoki udara menawarkan kabinet putih bersih dan bingkai, dengan low-profile dan sistem kereta api sulit. The Sportcraft meja hoki udara terdiri dari high-gloss akrilik hitam atas dan papan skor LED dan juga kontrol sentuh layar. Beratnya di 208 pound, dan hanya berukuran 90 inci, Sportcraft adalah lebih kompak, lebih ringan dalam edisi berat tabel hoki udara pro.

Meskipun menjadi model yang relatif kecil, meja menggabungkan motor besar aliran udara dan bingkai tahan lama, ditambah desain baru yang akan menyatu dengan furnitur rumah Anda saat ini.

Jika Anda memeriksa beberapa ulasan meja hoki udara lain secara online Anda akan mengerti bahwa semua produk yang disebutkan di sini sering dianggap tinggi oleh individu di semua tempat.

1 komentar:

  1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
    PIN BBM : 2BE2B4BA
    Line : mandiri_qq
    yahoo : mandiriqq@yahoo.com
    Link : www.mandirimenang.com

    BalasHapus