Kamis, 16 Februari 2017

Jual Blazer Pria Santai - Dengan Memberikan Her A Massage Body Full

Mengetahui bagaimana untuk memberikan pijat erotis bisa membuat Anda pahlawan untuk beberapa wanita dalam hidup Anda. Gerakan tangan yang tepat dan teknik dasar akan menarik wanita dari seluruh. Mereka tidak sabar untuk membiarkan Anda meletakkan Jual Blazer Pria Santai tangan Anda pada mereka. Atau, mungkin mereka bahkan memungkinkan tangan Anda untuk menjelajahi lebih dalam di daerah lain pada tubuh mereka, jika Anda beruntung. Berikut adalah busur untuk memberikan gadis Anda tubuh penuh pijat sensual.

 (1) Mulailah dengan wajahnya
 Memangkas kuku Anda dan mencuci tangan Anda secara menyeluruh. Anda tidak ingin sengaja menggaruk wajahnya dengan kuku tajam. Pastikan wajahnya dicuci bersih sebelum pijat. Ketika Anda memijat wajah, pastikan Anda memberikan setiap tempat setidaknya Jual Blazer Pria Santai 5 sampai 10 stroke untuk meredakan stres pada otot wajahnya.


Jual Blazer Pria Santai Murah Online 

Posisi Anda dua jempol di tengah dahinya dengan sisa jari-jari Anda berbaring datar di setiap sisi wajah. Pijat pusat kepala dengan Lokasi Jual Blazer Pria Santai gerakan melingkar lambat menggunakan jempol. Gunakan Anda 3 jari berikutnya samping ibu jari untuk memijat candi wajah.

 Berikutnya Anda menggunakan jari telunjuk Anda untuk memijat sepanjang sisi hidung dan lubang hidung. Menggunakan ibu jari Anda di dagu sebagai pendukung, Anda menggunakan 3 jari sebelah memijat tulang pipi dan daerah bawah mata dalam gerakan melingkar. Kemudian, Jual Blazer Pria Santai dengan ibu jari masih di bawah dagu, Anda menggunakan 3 jari sebelah memijat sepanjang garis rahang mulai dari telinga ke dagu. Blazer Pria 

 (2) Pindah ke leher dan bahu
 Jika dia memiliki rambut panjang, Anda ingin memastikan bahwa itu diatur dalam beberapa jenis klip. Lembut menggosok leher dari dasar tengkorak dan turun ke bahu dengan ibu jari Anda dalam gerakan melingkar kecil. Anda dapat perlahan-lahan meningkatkan tekanan. Namun akan Jual Blazer Pria Santai Paing Murah lebih baik untuk bertanya jika tekanan baik-baik saja. Jika Anda memiliki pijat leher, Anda bisa menggosok atas dan ke bawah leher atau di lingkaran.

 Oleskan sedikit minyak pada telapak tangan Anda sebelum Anda tegas pegangan pada bahunya dengan ibu jari menekan punggung atas dirinya. Peras di bahunya dan rilis. Anda melakukan ini sekitar 5 sampai 10 kali sepanjang bahunya untuk melepaskan ketegangan pada otot bahu saat Anda bergerak ke arah lengan atasnya. Anda memijat setiap lengan dalam gerakan melingkar seperti yang Anda lembut meremas otot bisep. Anda menjalankan ibu jari Anda di tengah-tengah lengan bawah, secara bertahap meningkatkan tekanan saat Anda lebih dekat dengan pergelangan tangan. Kemudian Anda memeras setiap jarinya menggunakan ibu jari dan jari telunjuk. Jual Blazer Pria Santai Untuk bersantai sendi jarinya, Anda tarik perlahan setiap jari ke arah Anda. Anda mengulangi prosedur yang sama di tangan yang lain

 (3) Bekerja di punggungnya
 Melepas kaitan bra-nya sehingga tidak memungkinkan tali untuk memecah aliran gerakan tangan Anda sebagai tangan Anda meluncur ke arah bagian bawah tubuhnya. Dengan tangan Anda lurus dan kunci siku, Anda mulai di punggung bawah dan menggunakan telapak tangan untuk menyapu atas dan ke bawah di sepanjang kedua sisi tulang punggungnya sekitar Jual Blazer Pria Santai 5 kali. Anda beralih menggunakan stroke melingkar menggosok samping mulai dari tengah punggungnya ke samping saat Anda bekerja dengan cara Anda ke pantatnya.

 (4) Jangan meninggalkan pantat
 Ini adalah bagian dari tubuh yang cenderung diabaikan sehingga zona pijat prima. Sejak pantat cukup berdaging, Anda dapat menerapkan tekanan yang lebih besar ke daerah ini dengan menekan buku jari Anda terhadap hal itu di atas dan bawah gerak. Ketika Anda membuat jalan ke kakinya, Anda menggunakan lengan atau siku untuk menekan paha Jual Blazer Pria Santai Murah Dan Berkualitas berulang kali sebelum Anda menekan pada pergelangan kaki.

 (5) Beri dia pijat kaki
 Gosokkan lotion di tangan Anda sehingga mereka dapat meluncur dengan mudah di kaki. Gosok dengan ibu jari Anda dalam gerakan melingkar dari pergelangan kaki sepanjang jalan turun ke jari kaki. Lembut memutar pergelangan kakinya untuk mengendurkan otot-otot di sana. Menekan pada setiap jari kaki menggunakan ibu jari dan jari telunjuk dan kemudian tarik setiap jari kaki ke arah Anda untuk bersantai sendi sana. Memegang kaki dengan satu tangan, Anda menekan buku jari menggunakan tangan bebas lainnya untuk menerapkan tekanan kuat Jual Blazer Pria Santai terhadap satu-satunya. Anda mengulangi hal yang sama dengan kaki yang lain.

 (6) Pijat payudara
 Sebelum Anda pergi untuk payudaranya, membuatnya non-menusuk puting klem untuk memberikan tekanan dan kesenangan. Hal ini harus dilakukan saat Anda memijat bagian lain dari tubuhnya. Hal ini dapat membuatnya lebih terangsang ketika Anda mulai meraba-raba dan membelai payudaranya kemudian, karena dia lebih siap untuk disentuh. Jual Blazer Pria Santai Selain menggunakan tangan Anda, Anda dapat menghisap dan menjilat payudaranya di arah dan pola yang berbeda, atau Anda bahkan dapat sikat penis Anda terhadap payudaranya.

 (7) Anda dapat membangkitkan dirinya lebih
 Salah satu cara adalah untuk menutupi muka (tidak terlalu ketat) nya karena ini akan meningkatkan indra yang lain. Ini akan membuat dia bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya dan bagaimana Anda akan terkejut. Ini benar-benar dapat mengubah dirinya pada banyak saat Anda bekerja tangan Anda di atas tubuhnya. Selain menggunakan tangan Jual Blazer Pria Santai Anda, Anda dapat membuat sensasi yang berbeda dengan aksesoris seperti bulu tunggal atau item lainnya yang dapat Anda pikirkan, atau bahkan mainan seks seperti vibrator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar