Kamis, 16 Februari 2017

Blazer Pria Murah Online | Cara Be A Guest Baik

Menjadi tamu yang baik bukanlah urusan pasif. Ini berarti secara aktif berpartisipasi dalam membuat partai atau mengumpulkan sukses. Ada orang-orang tertentu yang saya ingin mengajak untuk apapun yang saya berikan karena saya tahu mereka akan muncul Blazer Pria Murah Online dan biarkan waktu, mereka akan dapat berbicara dengan siapa pun, dan mereka akan membantu saya dengan hal-hal kecil yang membuat partai mengalir dan akan. Mereka hanya memberikan kontribusi positif!


Blazer Pria Murah Online Paling Baru 

Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana menjadi tamu besar:
1. Ketika Anda mendapatkan undangan, R.S.V.P.

2. Tiba 10-15 menit setelah waktu undangan (tetapi tidak lebih). Hal ini memberikan host dan / atau nyonya rumah mereka Blazer Pria Murah Online beberapa menit terakhir untuk mempersiapkan.

3. Periksa dan melihat apakah anak-anak diundang. Jika mereka tidak, tidak membawa Anda. Anda juga harus mengharapkan host dan nyonya rumah untuk memecahkan dilema babysitter untuk Anda. Blazer Pria 

4. Jangan tiba tangan kosong ... Sebotol anggur, Harga Blazer Pria Murah Onlinekarangan bunga, sebungkus serbet koktail dicetak, sebuah buku inspirasional kecil

5. Tawarkan untuk membantu di dapur, menawarkan untuk membantu dengan piring. Anda mungkin akan mengatakan "tidak", tapi setidaknya Anda bertanya.

6. Berpartisipasi! Terserah Anda untuk membuatnya pesta. Menjadi tamu bukanlah hal yang pasif. Dapatkan aktif dan melakukan bagian Anda untuk membuatnya pergi. Bagaimana? Berbicara dengan Jual Blazer Pria Murah Online seseorang yang sendirian, mencampur dan berbaur, membuat percakapan yang baik, membuat sebuah titik untuk berbicara dengan semua orang di sana di beberapa titik, melakukan bagian Anda.

7. Jangan memperpanjang menyambut Anda - tidak peduli berapa banyak Anda menikmati diri sendiri. Mengapa? Anda memiliki tidur siang, mendapat kuku Anda lakukan, menonton pertandingan sepak bola. Blazer Pria Murah Online Mereka sudah memasak dan membersihkan untuk hari. Bagaimana Anda tahu kapan saatnya untuk meninggalkan? Nah, selain dari undangan, gunakan intuisi Anda. Anda may've telah diberitahu 2-5, atau hanya "datang sekitar 8", tetapi tuan rumah dan / atau nyonya rumah akan memberikan off sinyal nonverbal ketika saatnya bagi Anda untuk pulang - menguap, mata bergulir, mereka akan bangun tiba-tiba , mulai gelisah, tidak mengambil percakapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar